Selasa, 16 Maret 2010

Kegiatan SMT BY PPSDM JMMI







Inilah kegiatan yang diadakan oleh JMMi pada hari selasa tanggal 16 Maret 2010, dihadiri kira-kira 150 orang. Acara yang bertajuk Skill and Management Training ini merupakan kegiatan non fee, yang merupakan proker kegiatan PPSDM JMMi...



Dalam kegiatan ini setidaknya ada tiga materi yang disampaikan dalam jangka waktu dari jam 07.00 pagi sampai jam 17.00, konsumsinya pun lumayan dengan kegiatan yang non fee ini. tapi meskipun begitu, peserta sangat antusias dalam mengikuti materi - materi yang disampaikan oleh pembicara.
Diatara sekian banyak peserta, beberapa peserta dari kalangan ORMAWA, dan aktivis. Namun, itu semua tidak menjadi permasalahan dan perbedaan dalam kegiatan itu.
yah salah satu materi yang sangat diminati peserta adalah materk mengenai Inti Manajemen seperti: Planning, Organizing, Actuating, Controlling and Evaluating.
ya... materi yang sangat cocok bagi kita para mahasiswa, aktivis, pelajar,dll.

Tidak ada komentar:

Introduction

Name : Eko Junaidi Salam
Address : Perum Tlanakan Indah
Interests : Reading book, sports, Playing Computer, etc.
Country : Pamekasan
Age : 19
Hobbies : Make program, Build Computer, Network, etc.


Description:I currently lecture in the Faculty of Industrial Technology Department of Electrical ITS Surabaya. Here I have undergone the third semester at ITS Surabaya. Well, that's ITS, Campus of Struggle, campus that's really needed a hard struggle to survive amid the bustle lectures and organizations.

I am an ordinary man, who wants to share Sciences as the words on the wall of my blog "Science is a entrusted goods divine ... not forever we have, but still must we looking for ..."

But until now Alhamdulillah I am still able to face all the difficulties at this time, I tried to start active in writing, especially on this blog. So if possible I will provide information about campus organizations and activities that I follow this blog along the rails.
Hopefully this blog can be beneficial to my readers and friends later .... Amin ...